Kumpulan Software CCTV SPC

Berikut adalah kumpulan software-software CCTV SPC yang dapat anda gunakan untuk keperluan mengakses ataupun mengkonfigurasi cctv anda.

1. SCMS V7.8.0.5 

Software SCMS adalah aplikasi UVR SPC untuk monitoring tampilan cctv melalui komputer. Dengan menggunakan software ini kita bisa mengoperasikan UVR sepenuhnya sama seperti kita melakukan pengoperasian UVR langsung pada monitor utama. Pada type ini direkomendasikan untuk UVR SPC keluaran terbaru.

Download : Windows Version | Mac Version

2. SCMS (Canyon Series)

Software SCMS adalah aplikasi DVR SPC untuk monitoring tampilan cctv melalui komputer. Dengan menggunakan software ini kita bisa mengoperasikan DVR sepenuhnya sama seperti kita melakukan pengoperasian DVR langsung pada monitor utama. Pada type ini direkomendasikan untuk DVR SPC seri Canyon.

Download : Windows Version | Mac Version

3. SPC Pro Cloud

SPC Pro Cloud adalah perangkat lunak manajemen video serbaguna untuk DVR, Nvrs, kamera IP, dll menyediakan beberapa fungsi, termasuk real-time live view, merekam video, pencarian terpencil dan pemutaran, backup file, dll, untuk perangkat yang terhubung untuk memenuhi kebutuhan tugas pemantauan. Umumnya SPC Pro Cloud digunakan untuk DVR SPC dengan server www.spc-cctv.com

Download : Android | IOS

4. SPC Cam Link

SPC Cam Link adalah produk layanan untuk pengguna rumahan dan bisnis. Dengan layanan video SPC Cam Link, Anda dapat dengan mudah melihat video waktu nyata dan video sejarah dari apartemen, vila, toko, pabrik, kantor Anda, dll. Dengan layanan alarm SPC Cam Link, Anda dapat segera menerima ketidaknormalan situasi yang menjadi perhatian Anda dan ambil tindakan tepat waktu. Umumnya SPC Cam Link digunakan untuk UVR SPC dengan server www.spccctv.com

Download : Android | IOS

Posting Komentar untuk "Kumpulan Software CCTV SPC"