Kumpulan Software CCTV EZVIZ



Berikut adalah kumpulan software-software CCTV EZVIZ yang dapat anda gunakan untuk keperluan mengakses ataupun mengkonfigurasi cctv anda.

1. EZVIZ APK

Aplikasi EZVIZ dirancang untuk bekerja dengan rangkaian Kamera Keamanan kami dan produk Rumah Pintar lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, sangat mudah untuk mengelola kamera Anda dan perangkat rumah pintar lainnya dari jarak jauh dari seluruh dunia kapan saja.

Download : Playstore | Appstore 

2. EZVIZ PC Studio

Aplikasi EZVIZ yang dirancang untuk dapat berjalan pada Laptop atau Komputer. dirancang untuk bekerja dengan rangkaian Kamera Keamanan dan produk Rumah Pintar lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, sangat mudah untuk mengelola kamera Anda dan perangkat rumah pintar lainnya dari jarak jauh dari seluruh dunia kapan saja menggunakan laptop atau komputer

Download : Windows Version

3. EZVIZ TV App

Aplikasi EZVIZ dirancang untuk bekerja dengan rangkaian NVR keamanan, DVR, dan kamera cloud kami. Dengan menggunakan aplikasi ini, sangat mudah untuk mengelola kamera dan perangkat rumah pintar lainnya dari jarak jauh dari seluruh dunia kapan saja.

Download : Playstore | Alternative Link

4. Video Plugin For Windows

Sebuah plugin yang dirancang untuk browser yang berjalan pada sistem operasi windows.

Download : Windows Version

Posting Komentar untuk "Kumpulan Software CCTV EZVIZ"