Kumpulan Software CCTV Hilook

Berikut adalah kumpulan software-software CCTV Hilook yang dapat anda gunakan untuk keperluan mengakses ataupun mengkonfigurasi cctv anda.

1. SADP

Perangkat lunak SADP digunakan untuk mencari perangkat yang online dalam jaringan yang sama. Alat ini mendukung penayangan informasi perangkat, aktivasi perangkat, pengeditan parameter jaringan perangkat, reset kata sandi perangkat, dan lain-lain.

Download : Windows Version | Mac OS Version 

2. VS Player

Perangkat lunak VSPlayer adalah pemutar media yang secara khusus didesain untuk perangkat penyandi Hikvision atau Hilook. Format penyandian stream yang didukung antara lain H.264, Smart264, H.265, SVAC, MPEG4, dll.

Download : Windows Version x86 | Windows Version x64 | Mac Version

3. Remote Backup Software

Perangkat lunak Cadangan Jarak Jauh (Remote Backup software) digunakan untuk membuat cadangan berkas video yang tersimpan pada perangkat dan menyimpannya ke disk lokal. Perangkat yang didukung meliputi perekam video digital hibrid, server video digital, NVR, dll.

Download : Windows Version

4. HilookVision For PC

HiLookVision adalah perangkat lunak manajemen video serbaguna untuk DVR, NVR, kamera IP, dekoder pembuat enkode, dll. Ini menyediakan banyak fungsi, termasuk tampilan langsung waktu nyata, perekaman video, pencarian dan pemutaran jarak jauh, pencadangan file, dll., untuk yang terhubung perangkat untuk memenuhi kebutuhan tugas pemantauan. Dengan struktur terdistribusi yang fleksibel dan operasi yang mudah digunakan, perangkat lunak klien diterapkan secara luas pada proyek pengawasan skala menengah atau kecil.

Download : Windows Version

5. Hilook Vision Mobile App

Aplikasi HiLookVision dirancang untuk bekerja dengan DVR, NVR, dan kamera IP yang mendukung fungsi Cloud P2P. Ini memungkinkan Anda untuk hidup dengan kamera Anda dari jarak jauh. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat akun dan menambahkan perangkat ke dalam akun, lalu Anda dapat menikmati video real-time dari kamera dalam skala global. itu juga memungkinkan Anda memutar ulang video yang direkam untuk mencari setiap tonggak sejarah hidup Anda. Saat alarm deteksi gerakan perangkat Anda terpicu, Anda bisa mendapatkan notifikasi pesan instan dari aplikasi HiLook.

Download : Android

Posting Komentar untuk "Kumpulan Software CCTV Hilook"