Kumpulan Software CCTV XMeye HD iDVR


Berikut adalah kumpulan software-software XMEYE HD iDVR yang dapat anda gunakan untuk keperluan mengakses ataupun mengkonfigurasi cctv anda.

1. VMS XMeye

VMS adalah perangkat lunak manajemen video serbaguna untuk DVR, NVR, kamera IP, dekoder pembuat enkode, dll. Ini menyediakan banyak fungsi, termasuk tampilan langsung waktu nyata, perekaman video, pencarian dan pemutaran jarak jauh, pencadangan file, dll., untuk yang terhubung perangkat untuk memenuhi kebutuhan tugas pemantauan. Dengan struktur terdistribusi yang fleksibel dan operasi yang mudah digunakan, perangkat lunak klien diterapkan secara luas pada proyek pengawasan skala menengah atau kecil.

Download : Windows Version | Mac OS Version

2. XMeye Device Manager

XMeye DeviceManager adalah perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda mencari dan mengelola perangkat yang terhubung ke jaringan termasuk kamera jaringan, perekam video digital (DVR), perekam video jaringan (NVR). Ini kompatibel dengan sistem operasi Windows. alat ini mendukung Simple-Chinese, Traditional-Chinese, English tiga bahasa berbeda. Ada banyak alasan mengapa Anda harus menggunakan perangkat lunak ini, misalnya Anda lupa alamat IP kamera IP/DVR/NVR, dan ingin mengakses browser web perangkat, Anda dapat menggunakan alat ini untuk mencari IP.

Alat ini juga dapat membantu Anda mengatur ulang kamera IP/DVR/NVR dari jarak jauh ketika perangkat ini tidak berfungsi, terutama untuk produk tersebut yang tidak dilengkapi dengan desain tombol reset. Alat "DeviceManager" juga dapat membantu Anda mengubah pengaturan jaringan perangkat (alamat IP, gateway, DNS), juga memungkinkan Anda mengubah kata sandi.

Selain itu, alat ini memungkinkan Anda untuk memutakhirkan firmware perangkat melalui jaringan. Menggunakan alat “DeviceManager” Anda dapat memutakhirkan firmware IPC/DVR/NVR ke versi terbaru. Perlu dicatat bahwa semua fungsi ini dapat dicapai dengan menggunakan "DeviceManager" asalkan komputer dan perangkat terhubung ke router yang sama atau di jaringan lokal yang sama.

Download : Windows Version

Posting Komentar untuk "Kumpulan Software CCTV XMeye HD iDVR"