Kumpulan Software CCTV Hikvision


Berikut adalah kumpulan software-software CCTV Hikvision yang dapat anda gunakan untuk keperluan mengakses ataupun mengkonfigurasi cctv anda.

1. SADP

Perangkat lunak SADP digunakan untuk mencari perangkat yang online dalam jaringan yang sama. Alat ini mendukung penayangan informasi perangkat, aktivasi perangkat, pengeditan parameter jaringan perangkat, reset kata sandi perangkat, dan lain-lain.

Download : Windows Version | Mac OS Version 

2. VS Player

Perangkat lunak VSPlayer adalah pemutar media yang secara khusus didesain untuk perangkat penyandi Hikvision. Format penyandian stream yang didukung antara lain H.264, Smart264, H.265, SVAC, MPEG4, dll.

Download : Windows Version x86 | Windows Version x64 | Mac Version

3. Remote Backup Software

Perangkat lunak Cadangan Jarak Jauh (Remote Backup software) digunakan untuk membuat cadangan berkas video yang tersimpan pada perangkat dan menyimpannya ke disk lokal. Perangkat yang didukung meliputi perekam video digital hibrid, server video digital, NVR, dll.

Download : Windows Version

4. IVMS 4200

Alat bantu perangkat lunak seri iVMS-4200 dirancang untuk mengonfigurasi dan mengelola perangkat Hikvision secara terpadu dan intuitif.

Download : Windows Version

5. Hik-Connect

Aplikasi Hik-Connect dirancang untuk bekerja dengan perangkat seperti DVR, NVR, Kamera, interkom Video, dan panel kontrol Keamanan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menonton video pengawasan waktu nyata atau memutarnya dari rumah, kantor, bengkel, atau tempat lain kapan saja. Saat alarm perangkat Anda dipicu, Anda bisa mendapatkan pemberitahuan instan dari aplikasi Hik-Connect.

Download : Play Store | App Store

Posting Komentar untuk "Kumpulan Software CCTV Hikvision"