Download Kumpulan Software IMOU

Berikut adalah kumpulan software-software CCTV IMOU yang dapat anda gunakan untuk keperluan mengakses ataupun mengkonfigurasi cctv anda.

1. IMOU Life PC

Perangkat Lunak Klien IMOU Life PC dirancang untuk mengonfigurasi dan mengelola perangkat IMOU seperti kamera IP, perekam (NVR, XVR), perangkat kontrol akses (ASI, ASC, ASR), perangkat manajemen kehadiran (ASA), dan perangkat interkom video (VTO, VTH, VTS). Ini menyediakan banyak fungsi, termasuk tampilan langsung, pencarian dan pemutaran cerdas, penerimaan beberapa acara dan alarm, manajemen personel terpadu, kehadiran multi-periode, interkom video, buka kunci kartu pertama, buka kunci multi-kartu, anti-passback dan kunci antar-pintu.

Download : Windows Version 32 | Windows Version 64 

2. Config Tool

ConfigTool 5.0 mengintegrasikan ConfigToolBatchMode, ACSConfig, VDPConfig, ARCConfig. ini mendukung inisialisasi perangkat pemeriksaan informasi perangkat Dahua, modifikasi lP tunggal/batch, konfigurasi parameter, reset kata sandi, peningkatan firmware, reset perangkat, kalibrasi waktu, CGl.

Download : Windows Version | Mac Version

3. Onvif Device Manager

Pengelola Perangkat ONVIF adalah Klien Video Jaringan (NVC) untuk mengelola Pemancar Video Jaringan (NVT), Penyimpanan Video Jaringan (NVS), dan perangkat Analisis Video Jaringan (NVA). Menerapkan layanan Discovery, Device, Media, Imaging, Analytics, Events, dan PTZ. Ditulis dalam C# dan menggunakan ffmpeg untuk decoding media.

Download : Windows Version

4. Smart Player

SmartPlayer adalah salah satu pemutar video yang dirancang untuk bidang pengawasan. Ini memiliki fungsi kontrol putar, pratinjau per bagian, ekspor file, paritas dan lain-lain. Ini mendukung avi, mp4, fiv, asf, mov, dav, dav_ dan lain-lain. Ini mendukung sinkronisasi beberapa jendela atau pemutaran async. Ini mendukung tampilan trek pintar . Ini mendukung koreksi catatan mata ikan dan penyesuaian jendela. Ini kuat dan praktis.

Download : Windows Version | Mac Version

Posting Komentar untuk "Download Kumpulan Software IMOU"